Avanza Masih Merajai Angka Jualan Toyota di GIIAS 2017

Posted on Posted in Uncategorized

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi salah satu ajang tahunan pameran otomotif di Indonesia yang pada tahun ini dilaksanakan pada tanggal 10-20 Agustus 2017.

Pada GIIAS tahun ini, PT. ToyotaAstra Motor memajang 28 jenis mobil seperti Voxy dan Fortuner TRD Sprtivo sebagai model terbaru Toyota serta produk-produk lain yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia seperti Avanza, Innova, Alphard, Sienta, dan masih banyak yang lainnya.

Selain produk terbaru tersebut, turut dipajang Toyota C-HR yang saat ini masih menjadi concept car dan belum dijual di Indonesia. Meski demikian, kehadirannya banyak menyita perhatian pengunjung karena desainnya yang sporty dan mewah. Banyak orang yang bertanya-tanya dan menantikan kapan C-HR dijual di Indonesia. Untuk spesifikasi CHR lihat disini.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto mengungkapkan bahwa tahun ini tidak memberikan target untuk penjualan. Namun total SPK sampai tanggal 18 Agustus 2017 cukup besar yakni 6.567 unit.

Dari data tersebut, kendaraan Avanza menjadi model yang paling diminati yaitu mencapai 1.863 unit. Disusul oleh Calya 1.225 unit, Innova 891 unit, Fortuner 701 unit, Sienta 484 unit, Agya 331 unit, Voxy 361 unit dan lainnya mencapai 711.

Voxy sebagai salah satu pendatang baru pengganti Nav-1 yang ditargetkan akan terjual 100-150 unit nyatanya mendapatkan reaksi yang sangat baik bagi para pengunjung dan mampu menghasilkan angka penjualan yang sangat signifikan yaitu 361 unit.

Dibanderol dengan harga 446 juta dengan fitur yang lengkap, memang Voxy sangat whort it untuk dimiliki. Ditambah dengan mesin yang mengadopsi teknologi canggih valve matic, konsumsi bakarnya menjadi lebih irit dibandingkan dengan pesaing di kelasnya. Untuk spesifikasi lengkap Voxy lihat disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *